Thursday 16 June 2011

Perilaku Aneh Menyilet Tubuh Remaja Zaman Sekarang.

Perilaku menyilet tubuh dengan nama seseorang entah pacar, nama temen, gebetan, mantan, nama peliharaan, di tangan para remaja saat ini bener bener aneh gila. Mereka bilang itu bentuk ekspresi rasa sakit yang ditimbulkan akibat ditinggal pacar atau bukti bahwa mereka sanggup dan rela merasakan rasa sakit seperti apapun demi pacar atau orang yang katanya mereka cintai.

menyilet tubuh

Bahkan belakangan mereka yang memiliki goresan silet berbentuk nama seseorang di lengan mereka dianggap keren oleh teman-temannya. Kadang malah mereka foto hasil karya siletnya itu terus di upload agar mendapat banyak respon dari teman-teman, baik di facebook atau twitter.

Biar top mencari sensasi atau menunjukan jiwa labil alias belum nemuin jati diri katanya, khan aneh hidup dijaman modern di dunia pendidikan yang serba baik dan ilmu pengetahuan baik agama maupun iptek maju masih melakukan tindakan bodoh, emang dasar agamanya hak kuat, entar alesannya di keluarga juga gak ada yang peduli, lha dimana akal dan pikiran sehat yang diberikan Tuhan..?? Tuhan aja Maha Penyanyang kok manusia malah merusak dan menyakiti diri sendiri dengan tindakan bodoh menyilet tubuh .jangan ditiru deh dosa menyakiti diri sendiri..!!

No comments:

Post a Comment