Friday 3 June 2011

Foto Hot Black Lively Si Pacar Leornado DiCaprio

BLAKE Lively yang sedang hangat menjalin cinta de­ngan Leonardo DiCaprio men­da­dak didera isu tak sedap. Se­jumlah foto bugil alias foto porno mirip aktris kelahiran 25 Agustus 1987 itu beredar di internet.

Kabar mengenai foto bugil Lively muncul pertama kali di blog gosip terkenal, Perez Hilton, Selasa (31/5). Gosip itu cepat tersebar luas di Twit­ter karena Hilton nge-tweet. “OMFG! Gossip Girl star #BlakeLively nude photo scandal! 5 tawdry pics leak!!!,” tulis Hilton.

Ada lima foto perempuan mirip Lively yang berpose tanpa busana di depan cermin. Ia juga terlihat sedang mengabadikan pose bugilnya dengan telepon genggam. Namun menurut juru bicara Lively, foto-foto tersebut 100 persen palsu. “Foto-foto Blake Lively yang beredar di internet di beberapa website seperti Perez Hilton dan Zap2it.com 100 persen palsu,” ujar jubir Blake Lively kepada Celebuzz.


naked blalck lively2





Menurut sang jubir, Lively tidak pernah mengambil gambar dirinya tanpa busana. Bintang Gossip Girl itu rencananya akan mengambil tindakan hukum karena namanya telah tercemar.

“Lively akan mengambil langkah hukum terhadap publikasi foto-foto tersebut,” tambahnya.

Blake Lively memang sedang menjadi sorotan beberapa minggu belakangan ini terkait hubungannya dengan aktor Leonardo DiCaprio. Beberapa kali ia tertangkap kamera sedang digandeng mesra oleh bintang Inception itu.

Setelah bermesraan di Cannes, Prancis, pasangan itu terlihat tengah berlibur di Portofino, Italia, Minggu (22/5). Sebelum bersama Lively, DiCaprio diketahui baru saja putus dari model asal Israel, Bar Rafaeli.

No comments:

Post a Comment